Adfly Bot 2016 Cara Brutal Jalankan Adfly Unknown Kamis, 23 Juni 2016 2 Comments

Adfly Bot 2016 Cara Brutal Jalankan Adfly , gudangsoftware.blogspot.com - Adfly merupakan salah satu situs untuk mencari dollar , bekerja dengan sangat lucu yaitu anda dibayar untuk melakukan shortening url atau pemendekan url, lebih singkatnya shortener url , jika belum paham maaf anda belum siap bermain adfly bot.

Adfly bekerja dengan cara membayar per view unik visitor bisa dikatakan juga perhari setiap orang hanya bisa mengunjungi sekali link adfly dari ip computer yang sama, kunjungan yang sama hanya akan dihitung satu kali , kecuali kunjungan dari bebrapa ip yang berbeda maka baru akan menghasilkan sejumlah dollar.

Disini kita bukan hanya ingin memberikan soal hasil , tapi bagaimana kita belajar tentang sistem yang unik , kemampuan untuk mengenali ribuan bahkan jutaan ip tanpa kesalahan.

Kali ini kita akan belajar tentang cara memanipulasi ip atau proxies tersebut  agar dianggap berbeda dan tentunya akan memberikan hasil berupa dollar di akun adfly anda.

Bagi anda yang memiliki website dan traffic ribuan tentu bukan hal yang sulit untuk meenemukan dollar dari adfly ,tapi bagi mereka yang sedang belajar akan terasa melelahkan dan akhirnya banyak yang menyerah karena tak kunjung menemukan hasil , setiap kali melakukan cek akun hanya melihat nol koma sekian dollar setelah berminggu bahkan bulan wkwkwk :D

Gak usah panjang lebar ini kami berikan software adfly bot 2016 bagaimana cara manipulasi blackhat adfly , tentunya setiap pekerjaan blackhat itu beresiko , apa resikonya? akun adfly bisa dibanned , makanya cobalah menggunakan akun adfly baru atau kecuali anda tak pedulis osal banned silakan pakae akun adfly apa saja.



Dan salah satu cara juga untuk mengatasi banned adalah dengan tidak terlalu sering menggunakan adfly bot , gunakan secukupnya saja jangan serakah , ini untuk belajar dan pengetahuan :D

Dan satu lagi yang paling penting adalah jangan lupa update selalu ip/proxie nya , bagaimana cara mendapatkan list ip proxies? buka aja google ketik list ip proxies txt,

Satu lagi hati-hati gan jangan asal main seruduk biar tetep aman selamat sampe tujuan :D

Okay daripada ribut gak jelas langsung saja ini kami berikan link download adfly bot dibawah ini :



Password :gudangblackhat

Cara Install

1) Extract adfly bot
2) langsung run jalankan software portable jadi tidak perlu install
3). buat 5-7 link adfly anda
4) Klik start
5) Cek hasilnya di akun adfly
6) Jika berhasil dan bermanfaat , jangan lupa bagikan ilmunya atau link ini
7) jangan lupa sedekah gan biar lebih mantep rasanya :D
8) Selamat berjuang jamaah adfly :D


Harap diingat setiap software yang kami upload disini telah diuji coba dan dilakukan scan bersih dari virus atupun malware. 

 Untuk tutorial cara pemakaian dan penggunaan selengkapnya akan kita bahas selengkapnya di artikel selanjutnya , jika ada pertanyaan dan masukan silakan tinggalkan komentar dibawah ini , terima kasih
by Jithin SK

Jithin SK is author gudang blackhat , focusing on blogging , writing , seo , programmer and online marketing , now he is give more focused on android application business development.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

2 komentar :