Backlink Beast 1.0.40 Full Version Unknown Jumat, 24 Juni 2016 9 Comments

Backlink Beast 1.0.40 Full Version - gudangblackhat.com -  membangun backlink yang berkualitas merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat terbaik di mesin pencari google , bing dkk.

Ketika anda melakukannya dengan cara manual akan membutuhkan waktu dan biaya yang banyak , anda harus melakukan dan mengechecknya satu demi satu , dan hal ini tentu saja terasa melelahkan.

Anda tidak perlu lagi khawatir karena sekarang ada sebuah solusi yang akan memudahkan pekerjaan anda untuk membangun backlink yang berkualitas melakukan seo secara otomatis yaitu dengan salah satu software yang bernama backlink beast.

Backlink beast sebuah software premium yang dibanderol dengan harga $397 one time payment lifetime kali ini akan kami bagikan gratis , dengan tujuan untuk menambah pengetahuan dan memudahkan pekerjaan anda dan tentunya semoga bisa bermanfaat.

Berikut ini beberapa fitur dari backlink beast :

Social Network Site Submissions
Web 2.0 Article Sites
Social Bookmarking Submissions
PDF and Document Sharing Sites
Web 2.0 Profile Links
Press Release Submissions
RSS Link Promotion
1000's of Custom Sites built on platforms such as BuddyPress, Drupal, Wordpress, Oxwall, Social Engine, and more!


Semua bekerja secara otomatis mulai dari membuat akun hingga selesai melakukan submit konten anda kebeberapa situs yang akan memberikan backlink berkualitas.

Semboyan dari software backlink beast adalah get #1 in google aman dari update panda dan penguin, tentunya ini adalah software hebat yang bisa membantu anda menjalankan bisnis online , yang perlu anda lakukan adalah memahami dan belajar menggunakan software ini.

Berikut skema sitem kerja dari software backlink beast :

Menarik bukan , okay sekarang saatnya mendapatkan software ini full version gratis melalui link download dibawah ini :


Password : gudangblackhat

Cara Penggunaan
1) Ekstrack hasil file backlink beast yang telah anda download.
2) Lakukan instalasi
3) Copy crack ke folder tempat anda menginstall backlink beast
4) jalankan software ketika muncul update klik cancel , kemudian jika muncul peringatan abaikan saja ini hal yang biasa.
5) setelah software terbuka , buat campaign baru di pojok beri nama apa saja bebas.
6) jalankan software sesuai kebutuhan anda
7) Jangan lupa berbagi , bagikan website ini  sebarkan ilmu dan pengetahuan agar bermanfaat.


Harap diingat setiap software yang kami upload disini telah diuji coba dan dilakukan scan bersih dari virus atupun malware.

Untuk tutorial cara pemakaian dan penggunaan selengkapnya akan kita bahas selengkapnya di artikel selanjutnya , jika ada pertanyaan dan masukan silakan tinggalkan komentar dibawah ini , terima kasih
by Jithin SK

Jithin SK is author gudang blackhat , focusing on blogging , writing , seo , programmer and online marketing , now he is give more focused on android application business development.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

9 komentar :

  1. thanks bro, aku sebenarnya juga lagi promosi produk ini dari clickbank. eh ternyata secara ngak sengaja ada anak bangsa yang yang sedang share produknya gratis pula, untung banget nih aku. langsung aku ambil aja. Makasih ya

    BalasHapus
  2. CV. BIRO JASA INDONESIA,

    Terpercaya Sejak 2010 dalam melayani pengurusan surat-surat Seperti
    KTP, KK, BUKU NIKAH, AKTA LAHIR, AKTA CERAI, IJAZAH, REKENING BANK, MUTASI REKENING / REKENING KORAN, STNK, BPKB, SERTIFIKAT RUMAH / TANAH, SIUP TDP, PASSPOR, DAN SURAT LAINNYA. Kami juga bisa memproses untuk surat yang bersifat resmi ataupun tidak resmi / aspal,
    untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di:

    0896-1818-3838 (TLP/SMS/WA)

    BalasHapus
  3. masih work ga gan
    https://tiarapersadarentcar.com/

    BalasHapus
  4. Gak bisa gan setelah saya jalankan muncul login nah username sama paswordnya yang tau ,mohon pencerahanya agar software tersebut bisa di gunakan .

    Salam sukses smoga selalu updat software premium lainya

    BalasHapus
  5. Thanks min, gak sengaja mampir kesini mantullll,
    sekalian backlink ya min,
    https://movie.i-watch.id/

    BalasHapus