Youtube Movie Maker Platinum 12.26 Full Version Unknown Kamis, 23 Juni 2016 2 Comments

Youtube Movie Maker Platinum 12.26 Full Version , gudangblackhat.blogspot.com - Youtube merupakan situs sharing video terbesar saat ini , anda bisa membagikan video dan menghasilkan uang dari situs tersebut.

Konten video merupakan salah satu konten viral dan paling banyak dikunjungi, dengan ini tentu saja menit demi menit video diputar adalah ladang perputaran uang melalui iklan, meskipun terlihat sangat mudah namun kenyataan bahwa konten video sudah terlalu banyak, dan anda membutuhkan konten yang unik , berbeda dan berkualitas agar bisa menarik minat pengunjung.

Semakin banyak orang memutar video anda semakin besar peluang penghasilan anda, hal ini salah satunya bisa anda lakukan dengan cara membuat konten video yang menarik dan software Youtube Movie maker Platinum bisa menjawab pertanyaan anda untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuan anda didunia youtube dan mendominasinya.

Apa kelebihan dan fitur Youtube Movie Maker Platinum?

- Benar-benar diciptakan spesial untuk manajemen akun dan video youtube anda. namun anda juga bisa menggunakan untuk pembuatan dan editing video lainnya.
- Membuat video 2D ataupun 3D
- Melakukan screen capture , merekam layar dekstop pc anda , saat anda bermain games , menonton film atau melakukan aktifitas apapun di pc anda.
- Membuat video karaoke
- Membuat lirik 3D ataupun 2D
- Melakukan upload video ke youtube
- upload vide secara massal
- melakukan editing title , deskripsi , tag di youtube anda
- promosi video youtube
- Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Sekarang dengan bantuan software ini anda akan dimudahkan untuk bersenang-senang dan bermain dengan youtube, bagaimana membuat konten video yang menarik dan meningkatkan jumlah views penonton.



Youtube Movie Maker Platinum merupakan software premium yang dijual dengan harga $89 di website resmi pengembang makeyoutubevideo (dot) com , kami akan membrikan gratis untuk anda sebagai sarana belajar dan meningkatkan pengalaman anda didunia internet khususnya youtube , download dan dapatkan gratis melalui link dibawah ini :


Password : gudangblackhat

Cara install 
1) Download dan extract file youtubemoviemaker
2) Klik youtubemoviemaker.exe , kemudian ikuti petunjuk install atau klik next terus sampe finish
3. copy crack kedalam folder instalasi
4. ketika muncul notifikasi update klik "No"
5. Jalankan youtube movie maker kemudian close 
6. jalankan lagi youtube movie maker
7 selamat menikmati versi platinum gratis , jgn lupa berbagi dan sedekah sebarkan situs ini dan pengetahuan anda.


Harap diingat setiap software yang kami upload disini telah diuji coba dan dilakukan scan bersih dari virus atupun malware. 

 Untuk tutorial cara pemakaian dan penggunaan selengkapnya akan kita bahas selengkapnya di artikel selanjutnya , jika ada pertanyaan dan masukan silakan tinggalkan komentar dibawah ini , terima kasih
by Jithin SK

Jithin SK is author gudang blackhat , focusing on blogging , writing , seo , programmer and online marketing , now he is give more focused on android application business development.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

2 komentar :

  1. Download Software for PC & Mac
    You make it look very easy with your presentation, but I think this is important to Be something that I think I would never understand
    It seems very complex and extremely broad to me. I look forward to your next post,
    Twixtor Pro Crack
    Iboysoft Data Recovery Crack
    WiFi Password Recovery Crack
    YouTube Movie Maker Crack
    PassFab iPhone Unlocker Crack
    SpyNote Crack

    BalasHapus
  2. Wow that's was amazing, i mean this blog is really helpfull for me. Thanks a lot sir, feel free to visit my website to at slot online || jam hoki main slot olympus || trik slot starlight princess

    BalasHapus