Magic Submitter Software Unknown Kamis, 23 Juni 2016 3 Comments

Magic submitter , gudangblackhat.blogspot.com -  Magic submitter merupakan sebuah alat SEO untuk webmaster/ blogger dan online marketer yang mempunyai semboyan "Dominate search engines" atau kuasai mesin pencari.

alat ini adalah jawaban bagaimana cara melakukan tehnik seo dengan mudah untuk menjadikan website anda salah satu yang terbaik di mesin pencari. memasuki peringkat terbaik adalah impian semua blogger dan online marketing karena artinya bisa menarik visitor dengan jumlah yang banyak, dan pada akhirnya meningkatkan aksi atau penghasilan anda.

Magic submitter akan melakukan spinner artikel otomatis membuat artikel lebih human dan seo friendly kemudian mengirimkanya kelebih dari 500 situs terpercaya yang akan memberikan 1000 lebih backlink secara otomatis.

anda mungkin bisa melakukan secara manual submit ke berbagai macam situs directory tapi hal ini akan menyita banyak waktu dan tenaga anda , kehadiran submiter adalah memudahkanya melakukan submit otomatis keberbagai macam situs directory pilihan dengan sekali klik.

Apa kelebihan dan fitur dari magic submitter?

- otomatis membuat 100 akun untuk anda ( akun situs directory untuk submit)
- melakukan verifikasi otomatis ( anda tidak perlu melakukan verifikasi manual satu demi satu melalui email)
- otomatis melakukan spinner (melakukan perubahan artikel secara otomatis dengan gaya bahasa dan kata yang berbeda dengan tujuan sama) dengan 100% konten asli
-- mengisi captcha secara otomatis
- melakukan submit dan dan memberikan 1000 backlink secara autopilot
- dan berbagai macam fitur menarik lainya ada 30 lebih untuk mendukung SEO anda.

Anda bisa melakukan submit secara otomatis keberbagai macam 2000 situs dan directory dengan beragam konten yang unik dan berbeda.



Magic submitter merupakan software premium yang dijual dengan harga $90 harga normal , dan kali ini kami akan memberikan secara gratis software magic submitter ini yang semoga bisa mendukung aktifitas blogging dan online marketing anda , dapatkan gratis melalui link dibawah ini :


Password : gudangblackhat

Cara instalasi / penggunaan
1) Download dan extract magic submitter
2) klik ms309_setup.exe kemudian install
3) selanjutnya lakukan crack dengan menimpa folder Magic submitter
4) Jalankan program ketika muncul notifikasi update klik cancel
5) selamat menikmati magic submitter full version gratis.
6) jika berhasil jangan lupa sebarkan situs ini dan bersedekah biar makin kece :D


Harap diingat setiap software yang kami upload disini telah diuji coba dan dilakukan scan bersih dari virus atupun malware. 

 Untuk tutorial cara pemakaian dan penggunaan selengkapnya akan kita bahas selengkapnya di artikel selanjutnya , jika ada pertanyaan dan masukan silakan tinggalkan komentar dibawah ini , terima kasih
by Jithin SK

Jithin SK is author gudang blackhat , focusing on blogging , writing , seo , programmer and online marketing , now he is give more focused on android application business development.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus

3 komentar :

  1. http://best-premium-seo-tools.blogspot.com/2017/03/free-download-magic-submitter-incl.html

    BalasHapus
  2. gimana cara downloadnya..kok malah diputer2in ga bisa didownload..mohon info

    BalasHapus